Pages

Senin, 21 Desember 2009

Seorang yang Aku Tunjuk

Diposting oleh Tirena Oktaviani di 02.12

: Rizal Syayid Nurdin


aku meniti tangga kecil berundak

mencapai yang aku sebut tujuan

dimana koala selalu kugendong

:ringan, diam, berbayang aku

kemudian membijaki.


sekarang koala berusaha berdiri

2 kaki

kadang meminta gendong

:seperti yang kuharapkan

:butuhkan aku


Aku tetap meniti, tersendat

:berat

:tak seperti saat koala kugendong


Aku menunjuk koala menemani langkah kecil


5 November 2009

0 komentar on "Seorang yang Aku Tunjuk"

Posting Komentar

Seorang yang Aku Tunjuk

Senin, 21 Desember 2009 02.12 by Tirena Oktaviani

: Rizal Syayid Nurdin


aku meniti tangga kecil berundak

mencapai yang aku sebut tujuan

dimana koala selalu kugendong

:ringan, diam, berbayang aku

kemudian membijaki.


sekarang koala berusaha berdiri

2 kaki

kadang meminta gendong

:seperti yang kuharapkan

:butuhkan aku


Aku tetap meniti, tersendat

:berat

:tak seperti saat koala kugendong


Aku menunjuk koala menemani langkah kecil


5 November 2009

0 Response to "Seorang yang Aku Tunjuk"

Posting Komentar

 

catatan kecil liku lika Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal